Langsung ke konten utama

Destiny (Krishan) Chapter 3


DESTINY
Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip)
Main Cast : Luhan Kris
Other Cast : Sehun Baekhyun Lay Chen and Other
Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_-
Length : Chapter
Chapter : 3 / ?
Warning !! >> TYPOS
Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,- ,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan novel itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan >< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>>
-STORY BEGIN-
LUHAN POV~
Ahh, akhirnya sampai juga dihotel, uhh aku benar-benar lapar. Lebih baik aku makan dulu, ehh tapi kuajak Kris sekalian saja.
“Kris, ayo makan malam” Ucapku pada Kris
“Makan saja sendiri” Ucapnya dingin
‘Huhh, memang dia tidak lapar heum ?, dasar menyebalkan sudah membawaku kabur, tidak diberi makan dan sekarang dia tidak mau menemaniku makan malam. Ehh tapi sebenarnya bukan dia yang membawaku kabur, aku sendiri yang mau hehe’ Batin Luhan sambil terkekeh.
“Luhan”
“T-tuan Zhang” Kagetku
“Dari mana saja kau, baru pulang jam segini lalu kenapa kau meninggalkan tour tadi ??” Tanya Lay
“I-Itu...”
“Aku pergi sebentar dan membawanya, aku belum pernah kesini jadi tidak tau dimana saja tempat-tempat yang bagus di Korea”
LUHAN POV End~
‘Kris ?? Dia berbohong, apa dia takut jadi terpaksa berbohong pada Tuan Zhang ??’ Luhan terus bermonolog ria sambil menatap Kris
“Ohh, tapi seharusnya kalian harus meminta izin dulu sebelum pergi” ucap Lay
“Josong-hamnida, aku yang salah mian” Ucap Kris lalu membungkuk
Tunggu dulu, membungkuk ?? Apa Kris terlalu lelah sehingga semua sikap dinginnya hilang ??. Luhan terus membulatkan matanya dengan mulut ternganga lebar -_- #awas lu ntar kemasukan nyamuk -_-
‘K-Kris meminta maaf ?? Kris membungkuk sopan ?? WHAAAATTTTT?? Apa aku sedang bermimpi, aaa tidak-tidak, bagaimana bisa seseorang yang begitu dingin berubah 180 derajat seperti ini, Ahh tapi ternyata dia baik juga’
Luhan terus menampilkan wajah cengo-nya sampai suara Lay merusak semua itu (?).
“Baiklah, cepat makan lalu pergi tidur, besok kita masih ada perjalanan” Ucap Lay lalu berlalu
-SKIP-
Setelah makan malam Luhan dan Kris kembali ke Kamar. Bagaimana Kris mau diajak makan malam oleh Luhan saya sendiri tidak tahu. -_-
“Selamat Malam Kris” Ucap Luhan pada Kris
Blam~
Kris menutup pintu kamarnya mencoba menghiraukan Luhan.
Yap!! Meskipun mereka adalah pasangan tour bukan berarti juga mereka teman kamar, sebelumnya Kris memang meminta Lay untuk memisahkan tempat tidurnya dari Luhan #PoorLulu -_- .
---- 06.00 (KST) ----
2nd DAY
Semua peserta tour berkumpul diruang makan, sebelum memulai perjalanan ke daerah wisata Seoul lainnya kali ini mereka akan berkunjung ke pulau jeju karena beberapa peserta baru tour yang belum tahu mengenai pulau tersebut #katroklu -,-
Luhan berjalan sambil membawa nampannya mencari tempat untuk makan. Matanya kini menangkap sosok yang dikenalinya sedang makan dimeja pojok ruangan, Luhan pun tak menyianyiakan kesempatannya itu.
“Good Morning, Kris” Sapa Luhan ceria seraya tersenyum manis
“.........” Tak ada jawaban, Kris masih terus memakan Kimbabnya #ehhh tulisannya bener gg sih ? -_-.
Merasa tidak dipedulikan Luhan langsung duduk dihadapan Kris.
“Kau hanya makan itu ??” Tanya Luhan sambil memasukkan sesendok nasi kemulutnya
“...........” Belum ada jawaban, Kris masih terus mengalihkan pandangannya dari Luhan
“Hmm,,Kau mau Kimchi tidak ?? Ini enak sekali , Mau coba ?? sini kusuap, aaaaa~” Luhan terus berbicara sampai Kris menatapnya tajam
“Aku tidak Suka” Jawab Kris dingin lalu melanjutkan acara ‘mari kita makan’ yang tertunda tersebut
“Mian, aku tidak tahu kalau kau tidak suka” Jawab Luhan menyesal lalu menunduk, namun beberapa saat wajahnya kembali ceria
“Ya!! Kita akan ke pulau jeju, wooaahh, pasti indah sekali, sebelumnya aku sudah pernah pergi kesana tapi kali ini musim dingin jadi suasananya berbeda, waahhh pasti sangat indah Sungai Han dimalam hari, apalagi kalau sudah turun salju, pasti akan lebih indah, wooaaahhhh” Ucap Luhan panjang lebar.
Kris merasa kesal dengan Luhan yang terus berbicara, bisakah ia merasa tenang walau sebentar saja ?, tapi sepertinya itu tidak mungkin. Kris berdiri kemudian siap melangkahkan kakinya, namun berhenti saat melihat orang dihadapannya kini.
“Sehun-ah” Ucap Luhan
“Kurasa kita perlu bicara Kris” Ucap Sehun dingin lalu balik berjalan, Kris yang mengerti maksud Sehun pun mengikutinya. Luhan menatap bingung kepada kedua lelaki tersebut tapi sedetik kemudian ia tak peduli lalu memakan makanannya yang sudah mulai dingin.
***********
“Kemana kau membawa Luhan kemarin ?” Ucap Sehun menatap Kris yang sudah berdiri dihadapannya kini.
“Bukan urusanmu” Ucap Kris dingin
“Itu urusanku kalau menyangkut dengan Luhan” Ucap Sehun tak kalah dinginnya
Luhan memang sudah mengenal Sehun sejak tahun lalu, ia mengikuti tour dan bertemu dengan Sehun. Bisa dibilang mereka dekat satu sama lain, Luhan begitu mengagumi Sehun dari dulu, Sehun pun sudah mulai menyukai Luhan. Dan salah satu alasan Luhan ikut tour guide ini hanya karena ingin bertemu dengan Sehun.
“Aku tidak membawanya, dia yang meminta ikut denganku” Terang Kris
“Hah, kau fikir aku percaya ?? kau tahu Luhan begitu polos jadi kau bersifat seenaknya saja pada Luhan hah ??” Ucap Sehun geram, saat ini tangannya mencengkram erat kerah baju Kris.
“Cih, aku tidak ada waktu untuk membahas sicerewet itu” Kris melepas tangan Sehun lalu berjalan pergi
“Shit! Luhan milikku”
Kris berjalan menuju toilet, seperti kemarin ia akan kabur dari tour dan segera menemukan orang yang dicarinya. Kali ini ia berharap Luhan tidak ikut karena bisa jadi akan merusak moodnya yang sudah berantakan tadi #bahasagwkeren -_-
“Hhh, sebentar lagi mereka berangkat, aku harus pergi secepatnya” Ucap Kris lalu berjalan agak cepat keluar hotel, namun ternyata Luhan melihat Kris
-Flashback-
Luhan POV~
‘Kris berjalan mengikuti Sehun sehabis makan, hmm sepertinya mereka harus bicara. Aiisshh aku malah lupa makan -,-‘. Luhan terus makan terburu-buru karena ia mengambil banyak nasi dan lauk.
“Waaahhhh, Kimchinya pedas, ohh tidak perutku mual” Luhan terus memegang perutnya lalu berlari ke toilet
****
“Huuhh, lega” ucap Luhan kemudian setelah membuang sedikit isi perutnya(?) ,, #bahasanya gg banget- -_-
Luhan berjalan keluar kamar toilet namun terhenti ketika melihat Kris berjalan keluar hotel dengan tergesa-gesa.
“Itu Kris ??, mau kemana dia ? apa dia akan mencari orang itu lagi hari ini ? harusnya ia ikut kepulau, kalau tidak bisa-bisa dia kena marah lagi” ucap Luhan lalu mengejar Kris yang sejak tadi sudah keluar hotel
-Flahback End-
“Ya!! Kris, kau mau kemana eoh ??!!” Pekik Luhan membuat Kris terkejut
“Sebentar lagi kita berangkat, kau lihatkan busnya sudah siap ? bagaimana kalau Ki,,hmmpptttt” Kris membekap mulut Luhan dan membawanya kebelakang hotel
“Michisseo ?? Aku hampir mati karena mu tahu, ayo kembali kesana atau kita akan kena marah lagi” Omel Luhan #Dasaremak-emak -_- #DitimpukPanci >_<
“Untuk apa kau mengikutiku hah ??” Kesal Kris menatap tajam Luhan
“A-aku hanya melihatmu keluar jadi aku ikut” Ucap Luhan takut-takut lalu menunduk
“Aisshh, hhh kembalilah kesana, katakan saja kalau aku kabur lagi dari tour maka kau tak akan kena marah” Ucap Kris
“Shirreoo!!Aku akan tetap bersamamu, k-kau pasangan tourku” Ucap Luhan menolak
“Kalau begitu terserahmu saja” Ucap Kris lalu menyetop(?) Taxi
“K-kau mau kemana ??” Tanya Luhan
“Bukan urusanmu” Ucap Kris dingin lalu masuk kedalam Taxi
“Aku Ikut!!” Ucap Luhan lalu masuk kedalam taxi sebelum Kris menutup pintunya
“Ya!! Cepat turun” Ucap Kris kesal karena Luhan terus mengikutinya
“Shireo! Tega sekali kau meninggalkankanku sendiri dihotel” Ucap Luhan mempoutkan bibir mungilnya
Kris hanya menatapnya malas.
‘Shh, dasar cerewet menyebalkan’
‘Huhh, dasar tiang listrik menyebalkan’
.
.
.
.
Tebece
Ditimpuk panciii ,, Kyaaaaaa >_< ,, MIANHAE KALI INI GG PANJANG JUGA L ,, Sebenernya masih bisa dipanjangin, tapi aku banyak tugas + lagi MID test L ,, nanti kalau ada waktu luang Benar-benar diusahain lebih panjang lagi >_< ,,
Trus, makasih udah RCL ff yg bikin mual ini >_< ,, terharu ternyata banyak yang suka T.T
Makasih sekali lagi J ,, Pai Pai

temenan di Instagram & Twitter yuk ,, follow me @baekbunny94 mention aja nanti difollback :) ,, atau temenan di Facebook ,, namanya "Sarah Latifah" ppnya itu baekhyunee :* ,, sekian λΏ…! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destiny (Krishan) Chapter 4

DESTINY ~Sakura Ahn (@baekbunny94)~ Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun and Other Rate : T Length : Chapter Chapter : 4 / ? Warning !! >> TYPOS , YAOI , CRACK PAIR Ff ini terinspirasi sama novel Infinitely Yours – Orizuka Cuma ceritanya beda sedikit ^_^ . Gaje loh yakin mau baca ?? ,, Tapi NO BASH yah ,, Check it Out~ -STORY BEGIN- ‘Shh, dasar cerewet menyebalkan’ ‘Huhh, dasar tiang listrik menyebalkan’ . . . . Normal POV~ Kris Dan Luhan terus berkeliling Seoul mencari orang yang dicari Kris tersebut, Luhan menggerutu pelan karena merasa bosan. “Hey, kau tidak merasa lelah ya ?” Tanya Luhan “Tidak” Jawab Kris singkat “Emm, bisakah kita makan dulu ?? Ini sudah siang dan aku benar-benar lapar , aku mohon” Ucap Luhan memelas “Hhh, siapa suruh kau ikut” Ucap Kris acuh lalu beranjak meninggalkan Luhan ‘Isshhh, sialan kenapa aku ikut dengan tiang listrik itu, aiihhhh Luhan Babo’ Gerutu Luhan sambil memukul

Destiny (KRISHAN) Chapter 1

Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip) Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun Lay Chen and Other Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_- Length : Chapter Chapter : 1/? Warning !! >> TYPOS and CRACKPAIR Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,-,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan ff itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan>< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>> GG SUKA ?? JANGAN DIBACA