Langsung ke konten utama

Fanfiction - My My [Chapter 2]

Tittle : My My
Author : Sarah Inspiritexoelfbabyvip
Genre : School life,,friendship,,romance (?)
Lenght : Chapter 2 / ?
Main Cast :
- Jung Eunji ( A Pink )
- Jung Daehyun ( B.A.P )
Other Cast :
- Lee Ho Won / Hoya ( INFINITE )
- Yoon Bo Mi ( A Pink )
- Choi JunHong / Zelo ( B.A.P )
- Nam Ji Eun

Ini FF pertama buatanku ,, FF ini dibuat dari lagu Apink-My My ,, FF ini asli buatan aku sendiri dan please no copas ,,

Happy Reading ••••

Yeoja itupun berlari kemeja makan,,tidak lupa dengan membawa tasnya,,

"Eomma,,apa yang kau lakukan ??? ,,dimana seragamku eomma ??? ,,kenapa kau tidak bilang dulu padaku ??? ,," sebal Yeoja itu seraya menghujani berjibun pertanyaan kepada eommanya.

"Eunji-ah ,,, eomma ingin membicarakannya denganmu tadi malam,,tapi kau sudah tidur,,eomma tidak tega membangunkanmu,," jawab nyonya Jung santai sambil terus fokus mengolesi slay (?) roti.

"Tapi,,Eomma~ " ucapannya terputus saat tuan Jung berbicara

"Eunji-ah,,seharusnya kau senang sekarang,,kau bisa mengexplore bakatmu,,Appa ingin kau pindah ke Sekolah Seoul Art H.S itu karena appa tidak mau kau menyianyiakan bakatmu itu" Kata tuan Jung panjang lebar meyakinkan putrinya yang bernama Jung Eunji tersebut.

"Tapi,,Ap ~ "ucapan Eunji kali ini dipotong (?) sang eomma.
"Ji-ah,,kau tahu sekarang jam berapa ??,,kau sudah sangat terlambat sayang" saran nyonya Jung

"OMO!!! Aku lupaaa >_< ,,, Eomma Appa baiklah aku akan masuk kesana sekarang,,sudah tidak ada waktu lagi,,Annyeong!!" Jawabnya sambil berlari keluar rumah.

- Author POV -
Eunji kemudian terus berlari sepanjang jalan,,jangan tanya jika ia tahu dimana sekolahnya atau seberapa jauh sekolah dari rumahnya,,
Sekolah Seoul Art itu tidak begitu jauh dari rumahnya,,bahkan ia sudah sering sekali kesana. Tapi hanya untuk berdiri didepan gerbang sekolah,,.

Eunji dari awal memang ingin sekali masuk sekolah itu,,tapi ia takut akan orang tuanya
-Author POV End -

- Eunji POV -
Aku terus berlari sepanjang jalan,,Aku memang merasa kesal karena eomma tidak memberitahuku lebih awal,,Tapi sebetulnya aku benar-benar merasa senang,,seakan ingin melompat,,

'Aaaaaa,,Akhirnya aku bisa masuk sekolah itu,,eomma appa gomawo' senangku dalam hati
- Eunji POV End -

Eunji pun sampai disekolah barunya itu,,,Tidak ingin berlama-lama ia langsung menuju ruang guru.

° ° ° ° °
Tok Tok Tok ,,,
"Permisi,," kata Eunji seraya membuka pelan pintu ruangan tersebut.

Dia kebingungan melihat semua guru,,Dengan siapa seharusnya dia bertanya,,
Eunji hanya berdiri bosan sambil menunggu seorang guru yang dapat membantunya,,

Beberapa menit kemudian,,seorang Namja masuk keruang guru itu,,Dia bahkan tidak memperdulikan sepasang mata kecil Eunji yang terus mengikutinya,,

Perawakannya (?) terlihat awesome bagi Eunji,,kenapa tidak,,rambut namja itu dibiarkan sedikit acak-acakan tapi terlihat cool,,Namja itu menggunakan sebuah Earphone yang menggantung dilehernya,,

Namja itu membawa beberapa buku lalu meletakkannya diatas meja seorang guru laki" ,,

Namja itu sedikit menoleh saat difikirnya sepasang mata kecil itu mengganggunya,,.

Yang memerhatikan sedari tadi bahkan hanya berdiri mematung mengikuti bayangan namja itu,,Sepertinya ia terpesona dengan namja yang baru dilihatnya beberapa menit yang lalu,,,

T.B.C

Kyaaa,,kayaknya makin gaje aja nih ff -_- ,, Yang udah baca komen dan saran y,,jebal.
Pasti ini masih butuh perbaikan dari para readers,,Gomawo udah nyempatin baca & Komen ff yg gaje ini ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destiny (Krishan) Chapter 4

DESTINY ~Sakura Ahn (@baekbunny94)~ Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun and Other Rate : T Length : Chapter Chapter : 4 / ? Warning !! >> TYPOS , YAOI , CRACK PAIR Ff ini terinspirasi sama novel Infinitely Yours – Orizuka Cuma ceritanya beda sedikit ^_^ . Gaje loh yakin mau baca ?? ,, Tapi NO BASH yah ,, Check it Out~ -STORY BEGIN- ‘Shh, dasar cerewet menyebalkan’ ‘Huhh, dasar tiang listrik menyebalkan’ . . . . Normal POV~ Kris Dan Luhan terus berkeliling Seoul mencari orang yang dicari Kris tersebut, Luhan menggerutu pelan karena merasa bosan. “Hey, kau tidak merasa lelah ya ?” Tanya Luhan “Tidak” Jawab Kris singkat “Emm, bisakah kita makan dulu ?? Ini sudah siang dan aku benar-benar lapar , aku mohon” Ucap Luhan memelas “Hhh, siapa suruh kau ikut” Ucap Kris acuh lalu beranjak meninggalkan Luhan ‘Isshhh, sialan kenapa aku ikut dengan tiang listrik itu, aiihhhh Luhan Babo’ Gerutu Luhan sambil memukul

Destiny (Krishan) Chapter 3

DESTINY Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip) Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun Baekhyun Lay Chen and Other Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_- Length : Chapter Chapter : 3 / ? Warning !! >> TYPOS Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,- ,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan novel itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan >< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>> -STORY BEGIN-

Destiny (KRISHAN) Chapter 1

Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip) Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun Lay Chen and Other Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_- Length : Chapter Chapter : 1/? Warning !! >> TYPOS and CRACKPAIR Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,-,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan ff itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan>< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>> GG SUKA ?? JANGAN DIBACA