Langsung ke konten utama

Destiny (Krishan) Chapter 5


~Sakura Ahn (@Yb_Jidong)~
Main Cast : Luhan Kris
Other Cast : Sehun and Other
Rate : T
Length : Chapter
Chapter : 5 / ?
Warning !! >> TYPOS , YAOI , CRACK PAIR

Ff ini terinspirasi sama novel Infinitely Yours – Orizuka Cuma ceritanya beda sedikit ^_^ . Gaje loh yakin mau baca ?? ,, Tapi NO BASH yah ,, Check it Out~


DESTINY...~

-STORY BEGIN-
“A-Astaga, arght aku malu” Ucap Luhan kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangan.
.
.
.
Chapter 5
Luhan segera beranjak dari tempat tidur kemudian berjalan mengambil roti dan susu diatas nakas disamping tempat tidur itu.
“Bagaimana aku bisa ada disini ??” Tanya pada diri sendiri sambil memakan roti-nya.
Kris keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkapnya. Kris menatap wajah manis Luhan dari samping ,terus memperhatikan Luhan mengunyah rotinya dan sesekali meminum susunya, Luhan tak menyadari kehadiran Kris ia terlalu sibuk memakan rotinya.
“Manis” Ucap Kris tak sadar, Luhan menoleh mendapati Kris yang tengah menatapnya.
“Apa ??” Tanya Luhan
“A-Eh Cepat mandi” Ucap Kris dingin lalu melemparkan handuk kepada Luhan.
Luhan menangkap handuk dari Kris kemudian berjalan masuk kekamar mandi seraya mem-pout-kan bibir cherry-nya. Sepeninggal Luhan kekamar mandi Kris mengacak rambutnya.
“Arrght ada apa dengan-ku ??” Tanya Kris pada diri sendiri.
.
.
.
4th Day ~
Kris dan Luhan kembali mencari orang yang ingin ditemui Kris tersebut. Kali ini mereka berdua berjalan mengelilingi daerah Gangnam, Kris sendiri bingung. Ia hanya terus melangkahkan kakinya sambil sesekali melihat ke arah sampingnya.
Luhan yang mulai merasa lelah kemudian menghentikan langkahnya.
“Aku haus, disana ada yang jual Bubble tea” Ucap Luhan kepada Kris sambil menunjuk toko tersebut
“Beli saja sana” Ucap Kris datar
“Huft, istirahat sebentar yah, kakiku sakit tau” Jawab Luhan kemudian cemberut
“Hhh, baiklah”
Setelahnya Kris berjalan mendahului Luhan yang menggerutu dibelakangnya. Tanpa Luhan sadari Kris tersenyum kecil mendengar umpatan-umpatan yang keluar dari bibir mungilnya.
.
.
“Woaahhh, sudah lama aku tidak minum bubble tea ^^ “ Ucap Luhan kemudian mulai menyeruput taro bubble teanya. Yang mendengar hanya tersenyum kecil.
Kris sendiri bingung dengan dirinya sekarang, mulai dari ia mengatakan kalau Luhan cantik dan manis , dan sekarang ia terus saja tersenyum melihat tingkah namja cantik didepannya ini. Beberapa menit kemudian keduanya bersiap untuk keluar dari toko tersebut sebelum Kris melihat seseorang yang dikenali atau bahkan sangat dikenalnya kini, namja mungil yang dilihatnya itu adalah orang yang menjadi tujuannya ke Seoul, Yah orang yang dicari Kris saat ini.
Kris berdiri terpaku sesaat melihat bagaimana namja itu tersenyum sambil sesekali tertawa bersama dengan namja lain yang tengah menggenggam tangannya, Kris langsung berjalan mendekati dua orang tersebut, meninggalkan Luhan yang masih bingung melihatnya.
“Baekhyun”
“Kris”
Namja mungil itu berbalik setelah mendengar namanya dipanggil. Kris benar-benar sangat ingin memeluk namja yang tengah berada dihadapannya kini. Perasaannya campur aduk, senang, sedih, kecewa, dan eung cemburu melihat namja yang dicintainya sedang berjalan bersama orang lain.
“Kris, kapan kau datang ke Seoul” Ucap Baekhyun riang
“Baekhyun-ah” Kris tidak menjawab pertanyaan namja itu, ia masih sibuk memperhatikan Baekhyun. Baekhyun tumbuh menjadi namja mungil yang sangat manis, bahkan sekarang terlihat lebih cantik dan imut, Kris memperhatikan mata kecil Baekhyun yang dipoles dengan eyeliner tipis, pipinya yang merona alami dan bibir yang pernah menjadi candu baginya.
Yah, Baekhyun adalah mantan kekasihnya, ia bertemu Baekhyun setahun yang lalu. Baekhyun pernah tinggal di China untuk belajar disana, dan saat itulah ia bertemu Baekhyun.
“Kris, kau baik-baik saja ?” Tanya Baekhyun khawatir
“Baekkie, dia siapa ?” Tanya namja yang berada disebelahnya
“Eung, dia Kris. Kris ini, emm tunanganku Chanyeol, Chanyeol ini ,, temanku Kris” Ucap Baekhyun ragu
“Baek, ayo kita bicara sebentar” Ujar Kris , lalu tanpa persetujuan Baekhyun ia menarik lengan namja itu pergi
“Yeol~ tunggu aku”
Dua orang itupun masuk kesalah satu cafe diseberang jalan meninggalkan dua makhluk yang masih berdiri bingung melihat mereka. Luhan berfikir kalau orang yang dicari Kris adalah Baekhyun , melihat bagaimana Kris menatap Baekhyun tadi.
.
.
“Bagaimana kabarmu ?” Tanya Kris setelah memesan minum untuk mereka berdua, dia dan Baekhyun.
“Baik, Hey kau belum menjawab pertanyaanku tadi tuan Wu” Jawab Baekhyun
“Hmm, aku kurang baik” Jawab Kris
“Apa kau sakit ?? kenapa tidak kedokter ?? seharusnya kau tidak selalu bekerja , luangkan waktumu untuk istirahat, tanpa kau sadari nanti wajahmu akan mengeriput karena terus berurusan dengan urusanmu” Oceh Baekhyun panjang.
Meskipun telah berpisah, Baekhyun masih terus menganggap Kris sebagai Hyung kesayangannya. Hubungan mereka berakhir memang karena Baekhyun yang meminta putus, karena Baekhyun sadar ia hanya bisa menganggap Kris sebagai hyungnya, orang yang menjaganya sewaktu ia di China dulu. Baekhyun terus mencoba mencintai Kris, tetapi pada akhirnya ia menyerah, Ia sendiri berfikir jika takdir belum bisa menjadikan mereka sebagai sepasang kekasih.
“Kedokter-pun tidak ada gunanya Baek” Ucap Kris tersenyum miris
Kris memang masih menyimpan perasaan kepada Baekhyun, ia tidak pernah menyangka kalau Baekhyun akan memutuskan hubungan mereka hanya karena Baekhyun tidak bisa mencintai Kris sebagai seorang Pria pada umumnya melainkan mencintainya sebagai seorang kakak. Dan Baekhyun sadar akan itu, sadar akan Kris kecewa padanya.
“Hmm, apa yang tadi itu..”
“Bukan, dia bukan kekasihku” Ucap Kris memotong perkataan Baekhyun
“Eum, Kris ge maafkan aku, tapi aku hanya bisa menganggapmu sebagai seorang hyung, tidak lebih. Maafkan aku” Ucap Baekhyun menunduk
“Tidak bisakah kau kembali padaku ?” Tanya Kris lemah
“Maaf” Baekhyun semakin merasa bersalah kepada Kris, ia juga takut jika Kris tidak ingin menemuinya lagi dan bahkan membencinya.
“Aku mengerti, berbahagialah dengan Chanyeol” Ucap Kris mencoba tersenyum tetapi terasa pahit(?) #emangkopipakepahit -_- #plak Xd
Baekhyun mendongak menatap Kris, apa Kris kecewa padanya ? apa Kris marah ? apa Kris tidak ingin bertemu dengannya lagi ? Sekelebat pertanyaan memenuhi pikirannya membuat kedua matanya terasa panas.
“M-Maafkan aku” Ucap Baekhyun dengan suara bergetar. Kris terkejut melihat mata Baekhyun yang sudah mulai mengawang. Dengan cepat ia berdiri kemudian membawa Baekhyun kedalam pelukannya sayang.
“Sstt, jangan menangis” Ucap Kris membelai surai brunette Baekhyun
“Hiks, Kris hyung kau kecewa padaku ?” Ucap Baekhyun terus menangis
“Tidak, tidak apa-apa. Asal kau senang Baekhyunie, maafkan aku yang terlalu egois. Berhenti menangis” Ucapnya menenangkan Baekhyun
“Hiks Hiks”
Kris masih terus memeluk Baekhyun, mencoba menenangkannya. Chanyeol dan Luhan hanya bisa menatap mereka dengan pandangan sendu, sebenarnya dari tadi Chanyeol ingin sekali menarik Baekhyun pergi kalau tidak ada Luhan yang menghalanginya.
“Tenanglah, biarkan mereka menyelesaikan masalahnya” Ucap Luhan yang membuat Chanyeol bungkam.
Tak berapa lama, Kris dan Baekhyun keluar dari cafe tersebut. Chanyeol cepat-cepat membawa Baekhyun kepelukannya, Kris yang melihat itu hanya tersenyum tipis. Seharusnya ia sadar kalau Baekhyun hanya bisa menganggapnya sebagai hyung, tidak lebih. Sekarang ia sudah melepaskan Baekhyun dan mencoba menganggapnya sebagai seorang adik, tidak lebih.
“Baekhyun-ah,, hyung pergi dulu, jaga dirimu baik-baik” Ucap Kris kemudian mengusak rambut Baekhyun.
“Datanglah dihari pernikahanku hyung, aku akan merindukanmu” Jawab Baekhyun lalu memeluk Kris singkat lalu tersenyum manis
“Eung, Bye Byunie” Ucap Kris lalu melambai kepada Baekhyun dan mungkin Chanyeol, kemudian menarik lengan namja mungil yang telah diacuhkannya beberapa waktu tadi.
‘Semoga kau bisa membuka hatimu untuk orang yang lebih baik dariku Kris hyung, Aku menyayangimu’.
.
.
.
Saat ini mereka terus berjalan merasakan hawa dingin yang menusuk kulit dimalam hari.
Kris berjalan dalam diam, tangannya masih setia menggenggam jemari Luhan. Membuat namja mungil itu merona sepanjang jalan.
“Kau mau makan ?” Tanyanya kepada Luhan tanpa mengalihkan pandangannya kearah namja cantik itu.
“Tentu saja aku mau makan, tadi pagi hanya memakan roti, siang hari hanya meminum bubble tea, uhg kasihan sekali perutku” Ucap Luhan semangat mendengar ucapan Kris
“Salah sendiri, kau sendiri yang ingin minum bubble tea, kenapa tidak bilang ingin makan” Ucap Kris menatap Luhan datar
Luhan merasa kesal sendiri, entah kepada siapa yang diucapkan Kris memang ada benarnya juga. -_-
“Tapi kalau tidak membeli bubble tea tadi, kau tidak akan bertemu dengan Baekhyun kan ? berterima kasih lah kepadaku” Ucap Luhan tak mau kalah
“Terima Kasih” Ucap Kris tanpa melihat Luhan
Luhan yang mendengarnya pun merasa senang, akhirnya Kris tidak secuek sewaktu mereka bertemu dulu.
Kris dan Luhan memasuki salah satu kedai dipinggir jalan karena Luhan sudah tak tahan merasakan perutnya yang sudah berdemo minta diisi. Kris hanya diam saat makan, melihat cara makan Luhan yang sangat lahap membuat ujung bibirnya tertarik keatas.
“Luhan, Kau cantik”
“Ne ?”
.
.
.
.
TBC
Wkwkwkwk ,, kayaknya udah lupa sama ff ini T.T ,, maaf baru update soalnya PC juga baru balik. :3
Part ini mungkin banyakan KrisBaek yah ? maaf deh , soalnyakan udah kejawab tuh siapa orang yang dicari Kris , banyak yang jawab Tao yah ? kkk~ ,, Tao kan di China, buat apa Kris nyari Tao di Korea , ia gak ? #bisa aja kali Tao di Korea ._.
Emm maaf kalau rada aneh , bahasa gak ngerti dan makin gaje -_- ,, tadinya pengen di discontinue tapi emm ,, ntar aja deh, selama masih bisa #Eaaaa :v
RCL PLEASE
Gomawo #bow
Pyeong~ ^_^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destiny (Krishan) Chapter 4

DESTINY ~Sakura Ahn (@baekbunny94)~ Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun and Other Rate : T Length : Chapter Chapter : 4 / ? Warning !! >> TYPOS , YAOI , CRACK PAIR Ff ini terinspirasi sama novel Infinitely Yours – Orizuka Cuma ceritanya beda sedikit ^_^ . Gaje loh yakin mau baca ?? ,, Tapi NO BASH yah ,, Check it Out~ -STORY BEGIN- ‘Shh, dasar cerewet menyebalkan’ ‘Huhh, dasar tiang listrik menyebalkan’ . . . . Normal POV~ Kris Dan Luhan terus berkeliling Seoul mencari orang yang dicari Kris tersebut, Luhan menggerutu pelan karena merasa bosan. “Hey, kau tidak merasa lelah ya ?” Tanya Luhan “Tidak” Jawab Kris singkat “Emm, bisakah kita makan dulu ?? Ini sudah siang dan aku benar-benar lapar , aku mohon” Ucap Luhan memelas “Hhh, siapa suruh kau ikut” Ucap Kris acuh lalu beranjak meninggalkan Luhan ‘Isshhh, sialan kenapa aku ikut dengan tiang listrik itu, aiihhhh Luhan Babo’ Gerutu Luhan sambil memukul

Destiny (Krishan) Chapter 3

DESTINY Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip) Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun Baekhyun Lay Chen and Other Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_- Length : Chapter Chapter : 3 / ? Warning !! >> TYPOS Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,- ,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan novel itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan >< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>> -STORY BEGIN-

Destiny (KRISHAN) Chapter 1

Author : Sakura Katsushika (@infinitexo_vip) Main Cast : Luhan Kris Other Cast : Sehun Lay Chen and Other Genre : romance #May Be -_- , Komedi #Kalau bisa -_- Length : Chapter Chapter : 1/? Warning !! >> TYPOS and CRACKPAIR Holaaaa,,saya baru buat ff baru ^^ ,, kali ini PERTAMA KALINYA saya buat YAOI -_- ,, soalnya takut banget kalau feelnya gg dapet -,-,, tapi teman saya sekaligus gege saya ngomong kalau apapun itu kalau udah kemauan pasti bisa, jangan peduli kalau ada yang gg suka,,yang penting udah berusah ^^. So, Sarah coba buat deh ^^ ,, dan lagi ff ini diambil dari novel “INFINITELY YOURS” karangan ORIZUKA ada yang pernah baca ?? ,, kebetulan ff itu bagus banget >_< ,, dan saya jadi tertarik buat ff gini deh,,tapi alur ceritanya saya usahakan beda sedikit -_- ,, Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan>< ,, secara saya masih Newbie ._. ,, oKris dari pada banyak omong #yaiyalah ._. ,, langsung aja ,, >>> GG SUKA ?? JANGAN DIBACA